Alasan Ibrahimovic Tampil Berapi-api Menangkan Derby Milan


  •    Adil Pradipta
  •    18/10/20 - 19:00
  •    1.185

Ibrahimovic goal
Zlatan Ibrahimovic (Goal)

Zlatan Ibrahimovic ternyata masih sanggup diandalkan sebagai ujung tombak AC Milan. Terbukti dengan dua gol dalam Derby della Madoninna.

AC Milan memenangkan derby 2-1 atas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/1) malam WIB. Dua gol Rossoneri dicetak gol Ibrahimovic bahkan sebelum pertandingan memasuki menit ke-20.

Kemenangan Milan atas Inter dalam Derby della Madoninna ini merupakan yang pertama dalam empat tahun di Serie A. Dari delapan derby terakhir hasilnya tiga kali imbang dan lima kali dimenangkan Inter.

Baca Juga :


Ibrahimovic tampil sangat bersemangat membantu pasukan Stefano Pioli memenangkan derby. Padahal ia sempat dirawat karena positif terjangkit COVID-19 yang membuatnya latihan terpisah.

"Milan tidak pernah menang derby dalam empat tahun terakhir. Saya terjebak di rumah selama dua minggu jadi saya lapar dan itu tampak di lapangan," kata Ibrahimovic dilansky Sky Sport Italia.

"Saya kehilangan indra penciuman sedikit tetapi saya melakukan tes swab setiap tiga hari dan tidak ada yang menghentikan saya untuk tampil di derby," tegasnya.

Di usia 39 tahun, Ibrahimovic yang sempat diragukan untuk bersaing di Serie A berhasil memperlihatkan semangatnya mencetak gol belum habis. Pemain internasional Swedia ini total mencatatkan empat gol dari dua pertandingan musim ini.

AC Milan merupakan pemuncak klasemen sementara Serie A. Berhasil menang empat kali dari empat laga. Sementara Inter harus puas menduduki peringkat enam klasemen dengan 7 poin. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603094402017

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?