Pembelaan Conte Terkait Blunder Kolarov yang Fatal


  •    Adil Pradipta
  •    18/10/20 - 19:30
  •    4.008

Aleksandar Kolarov (Forzaroma)
Aleksandar Kolarov (Forzaroma)

Dua kesalahan Aleksandar Kolarov sebagai bek tengah terbukti mahal saat Inter Milan kalah dalam Derby della Madoninna.

Untuk pertama kali dalam empat tahun di Serie A, Inter harus mengakui keunggulan AC Milan. Pasukan Antonio Conte kalah 1-2 dari Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10) malam WIB.

Keputusan Conte memasang Kolarov tampil pada posisi bek tengah mengundang sorotan. Terlebih lagi pemain asal Serbia itu memang dikenal sebagai bek kiri.

Kolarov punya andil dalam proses terjadinya dua gol Milan. Di menit ke-13, ia melanggar Zlatan Ibrahimovic dalam kotak penalti. Tendangan 12 pas Ibra berhasil ditepis Samir Handanovic tetapi bola masih bisa diceploskan jadi gol.

Baca Juga :


Berselang tiga menit kemudian, Kolarov terlalu banyak memberikan ruang kepada Ibrahimovic di depan gawang Inter sehingga bisa menuntaskan umpan Rafael Leao.

"Kedua gol itu sepenuhnya bisa dihindari, itu sudah pasti. Saat ini, saya merasa inilah peran terbaik untuk Kolarov. Dia melakukannya untuk Roma dan itu pilihan posisi paling cerdas untuknya" ujar Conte dikutip dari Football Italia.

Kondisi COVID-19 yang membuat Milan Skriniar absen dan Diego Godin yang dilepas ke Cagliari menjadikan pilihan bek tengah Inter terbatas. Hanya Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni dan Andrea Ranochia sebagai bek tengah murni yang siap tampil.

"Kami memiliki dua bek sayap yang sangat menyerang dan dua penyerang murni, jadi keseimbangan sangat penting," tegas Conte. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603350601884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?