Ronald Koeman Terang-terangan Ingin Boyong Wijnaldum dari Liverpool


  •    Rissalah Maulana
  •    18/10/20 - 20:00
  •    875

ronald koeman dan wijnaldum
foto: football365

Rencana Barcelona untuk memboyong gelandang Liverpool, Georgino Wijnaldum ternyata memang bukan isapan jempol dan hal itu dibeberkan sendiri oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Setelah ditunjuk jadi pelatih baru menggantikan Quique Setien, rumor kedatangan Wijnaldum santer terdengar sebagai pilihan pertama Koeman untuk belanja musim panas.

Dilansir surat kabar Belanda, AD, sayangnya keinginannya untuk Belanja pemain pilihan tersebut terbentur dengan manajemen Barcelona yang melihat Blaugrana punya prioritas pemain baru di beberapa posisi yang harus diisi.

Baca Juga :


"Ketertarikan kami pada Wijnaldum tak terkait (dengan masa depan Lionel Messi)," katanya.

“Saya pikir skuad kami bisa menggunakan kedalaman, terutama ketika kami belum menguasai bola," ujar Koeman yang menjabarkan kegunaan gelandang Liverpool itu di dalam strateginya.

“Gini memiliki rasa ruang yang luar biasa, dia bisa mencapai tujuan dengan sangat baik dari lini tengah, dia benar-benar bisa menambahkan sesuatu untuk tim."
halaman 2 dari 3
Sebagai "pegawai baru" tentu saja Koeman hanya manut dan mengikuti kemauan manajemen.

Baca Juga :


"Tapi situasi keuangan diketahui oleh klub, posisinya pada akhirnya kurang menjadi prioritas daripada, misalnya, posisi bek kanan atau striker.”

Akhirnya Barca hanya mendatangkan beberapa pemain seperti Pedri, Trincao dan juga bek kanan asal Amerika Serikat, Sergino Dest.

Namun kabarnya, mantan pelatih timnas Belanda, Everton dan Valencia tersebut tak menyerah mengejar Wijnaldum. Kontrak sang pemain habis musim depan dan kemungkina pada bursa transfer paruh musim dia akan kembali mencoba menggaet Gini. halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1606914002497

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?