Diwarnai Gol Pemain Jepang, Barcelona Ditaklukan Cordoba


  •    Rissalah Maulana
  •    18/10/20 - 18:12
  •    7.527

kazuya shimizu
foto: cordobafutsal

Liga Futsal Spanyol musim 2020-21 diwarnai kejutan. Barcelona yang baru-baru ini sukses mengalahkan Elpozo Murcia untuk meraih gelar juara Liga Champions Eropa takluk secara mengejutkan dari Cordoba.

Ini merupakan pertandingan kedua untuk Barca musim ini. Di laga sebelumnya mereka ditahan imbang Jimbee Cartagena 2-2. Sementara laga melawan Barca menjadi yang keempat setelah di tiga pertandingan sebelumnya gagal meraih kemenangan.

Bertandinga di markas Cordoba, skuat asuhan Josan Gonzaez tampil menyerang dan beberapa kali menyulitkan pertahanan skuat yang dipimpin Andreu Plaza. Ada beberapa sepakan keras, namun kiper Didac Plana masih sukses menjaga gawangnya.

Di babak kedua, Cordoba unggul lebih dulu, sebuah serangan balik cepat sukes diselesaikan dengan baik oleh Saura di menit 22.

Baca Juga :


Bahkan dua menit berselang, pemain timnas Jepang, Kazuya Shimizu, menambah keunggulan untuk tim tuan rumah. Memanfaatkan lemparan Prieto, pemain yang pernah menghadapi Indonesia di AFC U-20 Futsal 2017 lalu ini mendorong bola mengecoh kiper di menit 24.

Barca mencoba bangkit. Esquerdinha mencetak gol perkecil ketinggalan lewat sepakan keras di menit 30.

Terus gagal menyamakan kedudukan, Barca akhirnya menerapkan powerplay. Sayang powerplay ini malah berbuah petaka. Kesalahan umpan yang dipotong Ricardo diteruskan lewat tendangan lambung menuju gawang kosong di menit 39.

Hasil ini membawa Cordoba naik ke posisi delapan dengan empat poin. Sementara Barca baru bertanding dua kali dan meraih satu poin hingga membuat mereka berada di posisi 16 atau zona merah. halaman 2 dari 3


Fithri Syamsu: Futsal Shoot Practice Tutorial with Coach Akash Nathani







Video Trending



Berita Terkait


1602219602349

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?