Liga 1 Belum Pasti, Bek Borneo FC: Semoga Mereka Dibukakan Pintu Hatinya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    19/10/20 - 06:00
  •    254

Bek Borneo FC Wildansyah
Bek Borneo FC Wildansyah (Borneo FC)

Liga 1 yang rencananya dimulai 1 Oktober lalu harus ditunda karena tidak mendapat izin dari kepolisian. Hal itu membuat para pemain Borneo FC kecewa, salah satunya bek senior Wildansyah.

“Sebenarnya Alhamdulillah pas kami dapat kabar LIB setuju untuk melanjutkan pertandingan. Tapi, setelah kami menunggu beberapa jam, ternyata ada berita lagi dari Polri, bilang tidak ada izin buat keramaian," kata Wildansyah seperti dikutip dari situs resmi Borneo FC. 

"Tapi kami sebagai pemain berdoa dulu lah, sambil menunggu kami usaha. Sambil berdoa kan masih ada waktu juga. Didoakan aja, dibukakan pintu hatinya untuk mereka,” tambah pemain 33 tahun itu.

Baca Juga :


Wildan sendiri menegaskan bahwa dirinya selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat baik di dalam maupun luar lapangan. Harapannya, ia tetap berada dalam kondisi prima dan siap berkompetisi.

“Kalau udah di mess, nggak keluar kalau nggak penting-penting amat. Kami Insya Allah sangat disiplin,” ucap Wildan.

Meski kompetisi belum jelas, eks pemain Persib Bandung itu tetap menjalani latihan rutin. Ia pun berharap kompetisi bisa secepatnya dilanjutkan kembali. 

“Kami sebagai pemain harus menjalankan kewajiban. Ya latihan aja,“ kata Wildan. "(Harapannya) semoga mereka (kepolisian) punya hati,” tandasnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603510202375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?