Liga 1 Masih Tanda Tanya, PSM Makassar Pilih Liburkan Pemain


  •    Rizka Perdana Putra
  •    19/10/20 - 06:30
  •    351

Skuad PSM Makassar
Skuad PSM Makassar (liga -indonesia.id)

Kompetisi Liga 1 belum tentu bisa digelar pada tanggal 1 November mendatang. Karena itu PSM Makassar akhirnya memutuskan untuk meliburkan pemain mulai Minggu (18/10/20).

Media Officer PSM, Sulaiman Abd Karim mengkonfirmasi bahwa tim diliburkan selama satu pekan lamanya. Mayoritas pemain PSM yang berada di Yogyakarta memilih kembali ke Makassar. 

"Tim sudah kembali ke Makassar, dan akan diliburkan dulu, mungkin sekitar satu minggu," kata Sule, sapaan akrab Sulaiman seperti dikutip dari Tribun Timur.

"Kalau melihat kondisi, sepertinya kelanjutan Liga 1 tanggal 1 November masih belum jelas, makanya kita putuskan kembali ke Makassar untuk mengurangi pengeluaran tim di Yogyakarta," imbuh Sule soal alasan meliburkan pemain.

Baca Juga :


Beberapa pemain asing dan keturunan seperti Wiljan Pluim dan Ezra Walian pun memilih ikut ke Makassar. Meski begitu manajemen membebaskan pemain untuk pulang ke kampung halaman masing-masing. 

"Ezra sama Pluim ikut ke Makassar. Ada juga beberapa pemain yang meminta izin kembali ke kmpung halamannya dulu berkumpul sama keluarga," kata Sule.

Rencananya, setelah libur, para pemain PSM akan kembali melakukan persiapan di Kota Makassar. Menurut Sule, PSM baru akan kembali ke Yogyakarta andai PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memberikan kepastian jadwal Liga 1 2020. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  19/10/20 - 08:15






Video Trending



Berita Terkait


1603420201706

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?