Naik Meja Operasi, Van Dijk Akhiri Musim Lebih Cepat?


  •    Robert
  •    19/10/20 - 00:24
  •    968

Virgin van Dijk - Liverpool (LFC)
Virgin van Dijk - Liverpool (LFC)

Liverpool telah mengirim Virgil van Dijk untuk menemui seorang spesialis pada hari Minggu, karena mereka mengkhawatirkan sang pemain mengalami cedera yang cukup parah.

Pemain internasional Belanda itu dipaksa keluar lapangan lebih cepat saat Liverpool bermain imbang 2-2 di derby Merseyside melawan Everton. Van Dijk bertabrakan dengan kiper Everton Jordan Pickford, yang bahkan tidak menerima kartu kuning untuk pelanggaran tersebut.

Baca Juga :


Setelah ia mencoba bermain, Van Dijk terpaksa meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Joe Gomez. Ia kemudian menghabiskan beberapa jam di rumah sakit di Liverpool dan kemudian terlihat meninggalkan rumah sakit dengan kruk pada kakinya.

Pemeriksaan medis pertama tidak mengungkapkan tingkat keparahan cederanya dan pemeriksaan lebih lanjut diperlukan pada hari Minggu.

halaman 2 dari 3
Kabar terbaru datang dari Liverpool, yang memastikan bahwa Van Dijk akan menjalani operasi pada cedera lutut yang dideritanya.

"Ligamen lutut Van Dijk dan Liverpool mengungkapkan bahwa operasi akan diperlukan. Tidak ada skala waktu khusus yang ditempatkan kapan ia akan kembali," ujar pernyataan klub.'

Baca Juga :


"Setelah menjalani operasi, Van Dijk akan memulai program rehabilitasi dengan tim medis klub agar dia bisa mencapai kebugaran penuh secepat mungkin."

Sebelumnya media Inggris dan Belanda melaporkan bahwa bek tersebut akan absen selama sisa musim ini dan bahwa ia akan membutuhkan operasi pada lututnya karena diperkirakan ACL-nya robek, cedera yang memiliki waktu pemulihan rata-rata enam sampai sembilan bulan. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  19/10/20 - 00:40






Video Trending



Berita Terkait


1603636201401

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?