Gol Menit Akhir Lanzini Buyarkan Kemenangan di Depan Mata Tottenham


  •    Robert
  •    19/10/20 - 00:37
  •    472

Manuel Lanzini - West Ham United (Football Joe Twitter)
Manuel Lanzini - West Ham United (Football Joe Twitter)

Manajer Jose Mourinho tentu akan sangat kecewa dengan fokus para pemain Tottenham, saat kemenangan di depan mata mereka buyar di penghujung laga.

Spurs bermain imbang 3-3 saat menjamu West Ham United di lanjutan Liga Premier Inggris, meski sang tuan rumah sukses unggul 3-0 sepanjang laga.

Son Heung Min membuka keunggulan Spurs di menit pertama pertandingan, usai memanfaatkan umpan panjang dari Harry Kane.

Baca Juga :


Lalu giliran Kane yang sukses mencetak dua gol untuk menutup keunggulan Spurs di babak pertama menjadi 3-0. Striker Inggris itu memanfaatkan umpan masing-masing dari Son dan juga Sergio Reguilon.

Hingga menit ke-82 Spurs masih unggul 3-0, sebelum West Ham mulai berusaha membalikan keadaan.

halaman 2 dari 3
Tandukan Fabian Balbuena dan gol bunuh diri dari Davinson Sanchez membawa harapan bagi West Ham untuk menyamakan kedudukan.

Di penghujung laga atau pada menit ke-94, Manuel Lanzini yang baru masuk sebagai pemain pengganti mampu melepaskan tendangan keras ke sisi kiri atas gawang Hugo Lloris.

Kiper Prancis itu tak mampu menahan derasnya bola sepakan pemain Argentina itu dan memaksa skor sama kuat 3-3.

Baca Juga :


Satu menit sebelum gol tercipta, Gareth Bale yang memainkan debutnya pada laga ini memiliki peluang emas untuk mengunci kemenangan. Setelah menerima umpan dari Kane, pemain pinjaman Real Madrid itu sukses melewati dua pemain sebelum tendangannya melebar di sisi kiri gawang Fabianski.

Tambahan satu poin membuat Spurs gagal masuk ke empat besar dan berada di posisi keenam dengan 8 poin. Sementara West Ham ada di peringkat kelima klasemen dengan 7 poin.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603098813338

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?