Dortmund: MU Tak Paham Situasi Transfer Sancho


  •    Robert
  •    19/10/20 - 07:00
  •    1.641

Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Bundesliga.com)
Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Bundesliga.com)

Direktur klub Borussia Dortmund Hans Joachim Watzke telah mengungkapkan bahwa Manchester United telah salah menilai situasi saga transfer yang melibatkan pemainnya Jadon Sancho.

Kedua klub menegosiasikan transfer selama berbulan-bulan di musim panas, dimana pada akhirnya United tidak dapat mencapai kesepakatan untuk transfer tersebut. Dortmund sekarang mengungkapkan bahwa mereka bersedia menjual Sancho, tetapi hanya dengan persyaratan mereka sendiri.

Watzke menegaskan bahwa United bisa mendapatkan target teratas mereka jika mereka memenuhi harga yang diminta Dortmund.

"Mereka salah menilai situasi," kata direktur Dortmund kepada ZDF Sports.

Baca Juga :


"Kami akan lebih bersedia untuk berkompromi. Kami memiliki garis yang jelas dan akan terus melakukannya musim panas mendatang. Dalam industri ini, Anda tidak pernah bisa mengatakan bahwa seorang pemain benar-benar tidak dapat dijual."

Ditanya tentang masa depan Sancho, Watzke menambahkan: "Saya mendengar dan membaca di mana-mana di musim semi bahwa Sancho telah pergi. Tapi dia masih di sini. Kami memiliki kesepakatan dengannya dan sepertinya dia tidak akan pergi."

United kemungkinan akan menghadapi persaingan untuk Sancho musim panas mendatang karena dia juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603499402432

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?