Manchester City Akan Coba Bawa Messi di Januari 2021


  •    Robert
  •    19/10/20 - 07:30
  •    644

Lionel Messi - Barcelona (Marca)
Lionel Messi - Barcelona (Marca)

Manchester City sedang mempertimbangkan untuk membawa Lionel Messi pada jendela transfer Januari mendatang, karena pemain berusia 33 tahun itu akan memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Barcelona.

Sang penyerang memutuskan untuk tetap bersama Barcelona untuk tahun terakhir kontraknya dan hingga saat ini ia diperkirakan akan meninggalkan klub setelah kontraknya habis.

Baca Juga :


City berharap bisa meyakinkan Barcelona untuk mengizinkan penyerang mereka meninggalkan klub pada Januari dan bisa menawarkan hingga 17,5 juta euro.

City masih dianggap sebagai favorit untuk mengontrak Messi jika dia memutuskan ingin meninggalkan Barcelona dan telah beberapa kali dikabarkan bahwa grup City menawarkan kontrak senilai 750 juta euro kepada Messi. halaman 2 dari 3
Dengan kontraknya yang semakin menipis, klub Inggris itu berharap Barcelona ingin menerima biaya transfer karena mereka ingin menghindari Messi meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada Juli.

Baca Juga :


Omar Berrada, Kepala Manajer Operasi Sepak Bola City, telah mengonfirmasi ketertarikan klub pada Messi dan dia juga menegaskan bahwa mereka memiliki sumber keuangan untuk merekrut Messi tahun depan.

City akan menghadapi persaingan dalam perburuan mereka untuk mendapatkan Messi karena banyak yang mengatakan bahwa Paris Saint-Germain juga menginginkan pemain Argentina itu di Paris musim depan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606093802094

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?