Tidak Dimainkan Pirlo, Dyabala Bertengkar dengan Fabio Paratici


  •    Robert
  •    19/10/20 - 08:00
  •    2.915

Paulo Dybala - Juventus (Istimewa)
Paulo Dybala - Juventus (Istimewa)

Bintang Juventus, Paulo Dybala dilaporkan bertengkar dengan kepala klub Fabio Paratici di terowongan pada hari Sabtu setelah tidak masuk dalam pilihan 11 pertama pelatih Andrea Pirlo.

Playmaker Argentina itu belum tampil untuk Nyonya Tua musim ini, dengan Pirlo lebih memilih untuk memainkan pemain muda Manolo Portanova dan Dejan Kulusevski pada hari Sabtu.

Juara bertahan Serie A itu kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 yang mengejutkan dari tim promosi Crotone dan meskipun Dybala disebutkan dalam skuat pertandingan, dia sekali lagi gagal tampil sebagai pemain pengganti.

Laporan media Italia Tuttosport menyatakan bahwa Dybala tidak mengambil keputusan manajer dengan baik dan mengungkapkan perasaannya kepada CEO Juventus Paratici.

Baca Juga :


Pemain berusia 26 tahun itu belum pernah bermain di salah satu dari empat pertandingan Serie A Juventus sejauh ini, yang menghasilkan dua kemenangan dan dua kali seri.

Menjelang pertandingan, Pirlo mengatakan tentang potensi keterlibatan Dybala: "Dia berlatih kemarin selama sepuluh menit, itu bukan pertandingan yang ideal."

Dybala baru saja kembali dari tugas internasional bersama Argentina, tetapi ia bisa tampil saat Juve menjalani musim Liga Champions melawan Dynamo Kiev. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603419001615

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?