Beto Goncalves Harap Ada Kejelasan Soal Kompetisi Musim Ini


  •    Robert
  •    19/10/20 - 08:30
  •    221

Beto Goncalves - Timnas Indonesia (Bolalob)
Beto Goncalves - Timnas Indonesia (Bolalob)

Striker naturalisasi Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves berharap PSSI segera menentukan masa depan kelanjutan kompetisi, baik itu di Liga 1 dan juga Liga 2.

Sosok asal Brasil, yang sedang menjalani masa pinjaman di Sriwijaya FC dari Madura United ini mengatakan para pemain mulai jenuh berlatih jika tak adanya kejelasan.

"Kita harus tunggu keputusan semoga mereka (PSSI) pikir baik-baik, karena ini bukan hanya pemain saja tapi ada juga ada saya sebagai kepala keluarga, istri dan anak yang ada di belakang kita.," ujar Beto dalam wawancaranya dengan Kompas Sumbagsel.

Baca Juga :


"Keluarga senang kalau kita bermain dan dukung kita selalu, saya juga keluarga dan punya keluarga di Brasil yang senang jika saya bermain. Sulit kalau latihan saja," paparnya.

Liga 1 dan Liga 2 sudah ditunda sebanyak dua kali, yaitu pada bulan Maret lalu dan bulan Oktober ini akibat pandemi virus corona di tanah air.

Seperti diketahui PSSI tak mendapatkan izin keramaian dari Kepolisian Repulbik Indonesia karena masih tingginya kasus COVID-19 dan juga akan adanya Pilkada di sejumlah daerah. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600817402290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?