Disaat Messi Pimpin Protes Soal Pemotongan Gaji, 3 Pemain Barca Justru Mendukung Kebijakan Klub


  •    Robert
  •    19/10/20 - 09:00
  •    777

Barcelona (Barcelona Twitter)
Barcelona (Barcelona Twitter)

Tiga pemain Barcelona belum menandatangani surat terhadap protes pengurangan gaji menyusul kesulitan keuangan klub yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Para pemain dan staf klub bekerja sama, termasuk Lionel Messi, untuk menyatakan ketidaksepakatan mereka mengenai perubahan gaji setelah klub LaLiga itu kehilangan pendapatan sebesar 88 juta poundsterling akibat wabah virus corona.

Menurut Catalunya Ràdio, Marc Andre Ter Stegen, Frenkie De Jong dan Clement Lenglet telah melawan arus dan menunjukkan dukungan mereka kepada klub untuk pengurangan gaji.

Baca Juga :


Barcelona telah menyatakan bahwa yang mereka ingin lakukan bukanlah pemotongan gaji, tetapi penyesuaian gaji transisi untuk membantu mereka melalui periode yang sulit.

Pemain tidak akan diturunkan gajinya, melainkan pembayaran mereka akan direstrukturisasi dan dibayar dengan cicilan yang lebih kecil.

Pada bulan Maret lalu, semua pemain mendapatkan potongan gaji karena sepak bola dihentikan dengan Spanyol menjadi salah satu negara paling terinfeksi Covid-19 di dunia. halaman 2 dari 3
Gaji memakan sekitar 70% dari anggaran klub dan dewan mencoba beradaptasi dengan iklim saat ini dengan memotong gaji menjadi cara terbaik mereka untuk menghemat uang.

Burofax atau surat fax, ditandatangani oleh semua orang kecuali tiga pemain, telah diterima oleh hierarki klub dan masalah tersebut sekarang sedang ditangani oleh pengacara mereka.

Baca Juga :


Masalah keuangan tidak menghentikan manajer Ronald Koeman untuk melihat kemungkinan transfer di jendela Januari mendatang.

Pelatih asal Belanda itu berencana untuk menandatangani Eric Garcia dari Manchester City dan gelandang Liverpool Gini Wijnaldum dengan keduanya ada dalam kontrak terakhir mereka di klub.

Koeman akan berharap untuk mendapatkan kedua pemain itu lebih murah pastinya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606039202111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?