Lanjutan Liga 1 Terus Tertunda, Pelatih Persib Cerita soal Gajinya


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/10/20 - 10:00
  •    305

Pelatih Persib, Robert Alberts ketika diwawancara awak media seusai latihan
Pelatih Persib, Robert Alberts ketika diwawancara awak media seusai latihan. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Pelatih Persib, Robert Alberts mengapresiasi kebijakan manajemen yang tetap berkomitmen memberikan gaji sebesar 50 persen dari nilai kontrak meski lanjutan kompetisi Liga 1 2020 terus terkatung-katung. Manurut Robert, manajemen Persib merupakan contoh pengelola klub yang berhasil di Indonesia.

Seperti diketahui, PSSI telah mengeluarkan aturan kepada setiap klub untuk menggaji pemain, pelatih, dan ofisial sebesar 50 persen dari nilai kontrak yang telah disepakati pada awal musim.

Aturan itu berlaku sejak September, karena PSSI sebelumnya berencana menggulirkan kembali kompetisi pada Oktober.

Baca Juga :


"Tidak (terdampak), kami tetap dibayar sebesar 50 persen sesuai dengan peraturan yang dibuat PSSI. Dan klub juga profesional, manajemen berada di level kelas atas untuk menyikapi itu,” kata pelatih Robert.

Robert mengatakan apresiasi tersebut diberikan manajemen karena para pemain Persib mamp menunjukkan sikap profesional dengan terus berlatih di tengah ketidakjelasan mengenai lanjutan kompetisi yang kabarnya masih belum mendapat 'lampu hijau' dari kepolisian.

"Seperti yang saya sampaikan, kami fokus memulai liga pada Januari dan saat ini agenda latihan berdasarkan itu. Jadi kami perlu untuk secara serius melakukan persiapan dan menaikan intensitas maupun volume latihan,” tutur pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603425602800

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?