Bek Borneo FC Berharap Pihak Kepolisian Punya Hati


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/10/20 - 11:00
  •    271

Wildansyah, bek Borneo FC.
Wildansyah, bek Borneo FC. (borneofc.id)

PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan klub sejatinya telah sepakat untuk memulai lanjutan Liga 1 2020 pada 1 November 2020 dalam Extra Ordinary Meeting. Namun beberapa saat setelah keputusan itu keluar, pihak kepolisian langsung merespon dengan kabar negatif.

Liga 1 2020 dilarang digulirkan karena tak mendapatkan izin dari kepolisian. Hal itu pun menimbulkan kekecewaan bagi para pemain, salah satunya bek Borneo FC, Wildansyah.

“Sebenarnya Alhamdulillah yang pas kita dapat kabar dari PT Liga yang setuju untuk melanjutkan pertandingan. Tapi di satu sisi, setelah kami menunggu beberapa jam, ternyata ada berita lagi dari Polri, bilang tidak ada izin buat keramaian," kata Wildansyah bek Borneo FC di situs resmi klub.

Baca Juga :


Dirinya sangat menyayangkan belum bisa bergulirnya Liga 1 2020. Padahal, ia dan rekan-rekannya sangat mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa meminimalisir paparan Corona.

“Kalau sudah di mess, tak ada keluar kalau tidak terlalu penting. Kamu sangat disiplin Insya Allah,” ucap Wildan.

"Kami sebagai pemain harus menjalankan kewajiban sebagai pemain. Ya latihan saja. Semoga mereka (kepolisian) punya hati,” tuturnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605686401442

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?