Rencana Shin Tae-yong untuk Hadapi Bosnia Herzegovina Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/10/20 - 12:00
  •    985

Shin Tae-yong, pelatih timnas U-19.
Shin Tae-yong, pelatih timnas U-19. (PSSI)

Setelah pada bulan lalu kalah 0-1 dari Bosnia Herzegovina, timnas U-19 kembali beruji coba dengan mereka dalam dua pertemuan beruntun pada periode Oktober.

Laga pertama akan berlangsung di Stadion NK Omis, Split, Kroasia, Selasa (20/10/2020). Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong telah memiliki rencana untuk menghadapi pertandingan tersebut.

"Saat ini kami terus mematangkan permainan. Melawan Bosnia Herzegovina, persiapan kami tetap seperti pertandingan sebelumnya. Tentu kami ingin pemain terus meningkat dan berkembang kemampuannya," kata Shin di situs resmi klub.

Baca Juga :


Menurut Shin, Bosnia memang memiliki keunggulan yang membuat para pemainnya kesulitan dalam meladeninya. Kondisi itulah yang membuat David Maulana dkk. kalah dipertemuan pertama bulan lalu.

Tapi terlepas dari nilai plus Bosnia, di pertandingan yang berlangsung pada 25 September 2020 itu, timnas U-19 menurunkan pemain pelapis di babak pertama sehingga kekuatang tim tak seperti biasanya.

"Bosnia Herzegovina tim yang bagus dan postur mereka besar. Tentu uji coba ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain," tutur pelatih asal Korea Selatan itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605491264448

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?