Beckham Putra Tak Rela Timnas U-19 Kalah Lagi dari Bosnia Herzegovina


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/10/20 - 12:30
  •    1.188

Beckham Putra, gelandang timnas U-19.
Beckham Putra, gelandang timnas U-19. (PSSI)

Timnas U-19 harus mengakui keunggulan Bosnia Herzegovina dalam pertemuannya di Stadion Igraliste NK Polet, Kroasia (25/9/2020). Witan Sulaeman dkk. takluk 0-1.

Kala itu, pelatih Shin Tae-yong menurunkan pemain pelapis dalam 45 menit pertama. Akibatnya skuad Garuda Muda kesulitan mengembangkan permainan.

Duet Jack Brown dan Bahril Faresa di lini depan pun cukup kesulitan untuk masuk ke daerah pertahanan Bosnia.

Tim Garuda Muda sempat mendapat peluang pada menit 13 lewat tendangan kaki kanan Andre Oktaviansyah, hanya saja bola masih belum menemui sasaran.

Timnas U-19 justru kebobolan pada menit 19' setelah pemain belakang Komang Tri salah mengantisipasi bola freekick Ivan Basic yang justru masuk ke gawang Erlangga Saputra. Gol tersebut menjadi satu-satunya meski pada babak kedua timnas U-19 tampil dengan komposisi pemain yang reguler jadi andalan tim.

Baca Juga :


Pada pekan ini, timnas U-19 bakal bertemua Bosnia lagi dalam dua pertemuan. Laga pertama bakal berlangsung di Stadion NK Omis, Split, Kroasia, Selasa (20/10/2020).

Gelandang timnas, Beckham Putra Nugraha mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba.

"Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Bosnia Herzegovina. Kami akan berjuang keras dan tidak ingin kalah lagi dari mereka," ucap pemain asal Persib tersebut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603272602012

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?