Mantan Bek Kiri Andalan Timnas U-19 Dipastikan Sudah Pulih dari Cedera Engkel


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/10/20 - 13:00
  •    6.716

M. Fatchurochman sudah pulih dari cedera engkel.
M. Fatchurochman sudah pulih dari cedera engkel. (bhayangkara-footballclub.com)

Komposisi pemain Bhayangkara FC yang siap tempur di lanjutan Liga 1 2020 sejatinya mulai lengkap. Hal itu menyusul pulihnya bek kiri mereka, M. Fatchurohman.

Sebelumnya, bek andalan timnas U-19 era pelatih Indra Sjafri itu mengalami cedera engkel. Cedera tersebut didapatnya saat Liga 1 2020 vakum karena pandemi Corona.

“Dia (Fatchurohman) sudah terapi cedera dan sudah masa pemulihan. Kemarin sebelum kumpul engkelnya kena, pas latihan mandiri dan sudah terapi dan sekarang sudah mau seratus persen sembuh,” kata Media officer Bhayangkara, Anggra Bratama seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Dokter tim Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar, mengatakan sudah tak ada lagi pemain Bhayangkara yang tercatat memiliki masalah pada fisiknya. Artinya semua pemain dalam kondisi prima.

“Semua sudah sembuh, alhamdulillah termasuk dia (Fatchurohman),” ucap Anggra melanjutkan lagi.

Fatchurohman adalah salah satu pemain yang setia bersama Bhayangkara. Ia sudah bergabung dengan tim milik kepolisian tersebut sejak ISC A 2016. Meski begitu, hingga musim kelimanya saat ini, ia kerap kesulitan menembus sebagai pemain utama.

Sejak bergabung empat tahun lalu, Fatchu baru tampil sebanyak 38 kali. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606361401399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?