Klasemen Liga Spanyol: Real Sociedad di Puncak, Barcelona Tertahan di Papan Tengah


  •    Rissalah Maulana
  •    19/10/20 - 11:10
  •    14.093

real sociedad
foto: real sociedad

Memasuki pekan keenam, La Liga Spanyol mulai menampilkan beberapa kejutan, termasuk kekalahan dua raksasanya yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Madrid secara mengejutkan kalah atas klub promosi Cadiz. Gol satu-satunya di laga ini dicetak Anthony Lozano yang menutup laga dengan skor 1-0. Skor sama terjadi kala Barcelona menghadapi Getafe.

Gol penalti Jaima Mata menjadi satu-satunya yang terjadi pada pertandingan ini. Hasil itu membuat Barcelona tertahan di papan tengah klasemen. Dari empat laga yang telah dijalani, Barcelona meraih dua kemenangan dan masing-masing satu hasil seri dan kalah.

Baca Juga :


Mereka berada di posisi sembilan di bawah Atletico Madrid yang masing-masing dua kali imbang dan menang.

Untuk sementara papan atas dikuasai oleh Real Sociaded dan Villareal. Kedua tim sama-sama meraih tiga kemenangan serta masing-masing satu kali imbang dan kekalahan.

Sociedad di laga pekan keenam sukses mengalahkan Real Betis dengan skor 3-0. Hasil ini membuat mereka berada di puncak klasemen unggul selisih gol delapan angka atas Villareal.
halaman 2 dari 3
Terdapat empat penyerang tajam di Sociedad yang menjadi kunci kesuksesan yaitu Mike Oyarzabal, Roberto Lopez, dan Adnan Januzaj yang masing-masing telah mencetak dua gol, serta Portu yang menjadi top scorer dengan tiga gol.

Berikut klasemen sementara hingga pekan keenam:

Image

Image halaman 3 dari 3


Yuk, Kepoin Instagram Dhanielle Daphne







Video Trending



Berita Terkait


1605953121834

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?