Pemain Naturalisasi Malaysia Senang dapat Sambutan Hangat di Liga Thailand


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/10/20 - 13:30
  •    10.620

Mahamadou Sumareh, senang dapat sambutan di Liga Thailand.
Mahamadou Sumareh, senang dapat sambutan di Liga Thailand. (Police Tero)

Pemain naturalisasi Malaysia, Mahamadou Sumareh, terkejut dengan sambutan yang didapatnya saat mengawali karier di Liga Thailand bersama Police Tero.

Menurut eks sayap Pahang FA itu, situasi yang ia terima melebihi ekspektasinya.

“Sejujurnya, saya berharap hanya suporter Tero Police yang ingin melihat saya bermain dengan tim ini. Namun, saya rasa media Thailand dan suporter lain di negara ini juga tidak antusias dengan kehadiran saya di sini," tuturnya seperti dikutip dari Berita Harian.

“Tentu saya mengapresiasi dukungan yang mereka berikan dan ini membuat saya ingin terus bekerja keras untuk menyenangkan suporter,” katanya lagi.

Baca Juga :


Sementara itu, pemain kelahiran Gambia tersebut pun senang bertemu dengan beberapa pemain timnas Thailand di kubu Police Terco, seperti Pathompol Charoenrattanapirom, Kanokpon Buspakom, dan Arthit Boodjinda. Mereka pernah bersua dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

"Beberapa pemain Tero Police mengenal saya karena mereka pernah bermain melawan Malaysia sebelumnya. Mereka juga memahami situasi saya karena saya sudah lama tidak berlatih.

Saat ini saya aktif mengikuti program fitnes yang dijalankan oleh tim. Mereka tidak terlalu menekan saya sehingga ketika saya siap sepenuhnya nanti, saya akan memberikan yang terbaik,” ujarnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604320201711

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?