Harapan Shin Tae-yong Saat Witan Sulaeman dan Elkan Baggot Kembali ke Klub


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/10/20 - 10:57
  •    1.473

Elkan Baggoott, jadi pemain inti timnas U-19.
Elkan Baggoott, jadi pemain inti timnas U-19. (PSSI)

Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, mengakui bahwa keberadaan Witan Sulaeman dan Elkan Baggott di timnya sangat penting. Kedunya adalah pilihan utama di posisi sayap kanan dan bek tengah.

Witan tak pernah absen dalam 10 laga uji coba yang diikuti timnas U-19. Ia tercatat menjadi pemain tersubur dengan tiga gol dan menorehkan dua assist (ke Braif Fatari).

Sementara Elkan langsung menjadi pilihan utama saat ia kembali merapat ke timnas U-19 di Kroasia. Ia sudah tampil di dua laga vs Makedonia Utara (4-1, 0-0).

Namun, keduanya dipastikan tak bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kroasia hingga tuntas. Witan dan Elkan akan meninggalkan TC pada 24 Oktober 2020 sehingga tak bisa tampil di laga pamungkas timnas U-19 (26/10/2020).

Baca Juga :


Witan akan kembali ke klubnya di Seria, FK Radnik Surdulica (kasta teratas) dan Elkan balik ke tim kasta ketiga Liga Inggris, Ipswich Town. Shin Tae-yong mengungkapkan harapannya saat mereka sudah kembali ke klubnya masing-masing.

"Witan dan Elkan sejauh ini memang menjadi pemain inti dari skuad ini. Semoga saat mereka kembali ke klub mereka bisa menjaga level permainan," kata Shin dalam channel Youtube PSSI.

"Semoga kami bisa jaga hubungan baik dengan klub agar pemain mendapatkan yang terbaik," tuturnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605505201918

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?