Kesulitan Dapat Tempat di Villarreal, Take Kubo Justru Dapat Kartu Merah


  •    Robert
  •    19/10/20 - 14:30
  •    2.153

Takefusa Kubo - Villarreal (Marca)
Takefusa Kubo - Villarreal (Marca)

Bukan tak mungkin Real Madrid berpikir ulang untuk memanggil pulang Takefusa Kubo dari Villarreal pada bulan Januari mendatang.

Wonderkid asal Jepang ini sedang menjalani masa pinjaman ke Villarreal, namun dirinya berjuang untuk mendapatkan menit bermain yang layak dibawah arahan pelatih Unai Emery.

Baca Juga :


Bahkan ada laporan El Real sangat kecewa dengan rival LaLiga mereka karena tidak memberikan menit bermain yang layak untuk Kubo.

Kubo mendapatkan kesempatan kala masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Valencia, Minggu (18/10). Sayang kesempatan itu tak berjalan lancar saat dirinya mendapat kartu merah.

halaman 2 dari 3
Ia mendapat kartu kuning pertamanya di menit ke-72 dan mendapatkannya yang kedua di penghujung laga karena tekel terlambatnya pada Carlos Soller.

Beruntung Villarreal mampu mempertahankan keunggulan 2-1 hingga akhir laga melalui gol dari Paco Alcacer dan Daniel Parejo. Dimana Valencia sempat menyamakan kedudukan melalui gol dari Goncalo Guedes.

Baca Juga :


Timnya berhasil memenangkan pertandingan, tetapi Kubo tak memiliki kontribusi berarti di laga itu.

Sejauh musim ini berjalan, Kubo tampil dalam 6 laga namun dibatasi hanya 80 menit saja. Berbeda dengan musim lalu saat menjalani masa pinjaman di Real Mallorca, dimana Kubo selalu menjadi pilihan utama sejak menit awal. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606275002425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?