Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit


  •    Dwi Anggoro
  •    19/10/20 - 14:10
  •    10.676

AC Milan
AFP

Adriano Galliani merasa aneh tidak banyak pemberitaan tentang AC Milan yang tak terkalahkan dan memimpin klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Mantan Direktur Milan ini merasa aneh tidak banyak komentar tentang Milan padahal performa Milan sangat luar biasa selepas penundaan Liga Italia musim lalu. Semenjak dimulai lagi, Milan belum terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir.

"Milan telah berada di puncak klasemen Serie A selama 16 pertandingan terakhir, saya rasa saya tidak membacanya di koran mana pun," ungkap Galliani kepada Radio 2 seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Setelah lockdown ada 12 pertandingan dan Milan menyelesaikan putaran pertandingan itu di puncak klasemen. Sekarang mereka memenangkan setiap pertandingan di Italia dan Eropa,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya hanya memperhatikan bahwa Milan telah menjadi pemimpin Serie A selama 16 pertandingan terakhir, dan saya merasa aneh bahwa tidak ada yang berkomentar tentang itu," tambahnya.

"Sepuluh tahun lalu kami memenangkan derbi terakhir di Inter dan di sana kami juga bertemu Ibra. Kami menang 1-0, dan saya ingat penalti yang disebabkan oleh pelanggaran (Marco) Materazzi. Hal itu serupa dengan yang dilakukan (Aleksandar) Kolarov kemarin. (Zlatan) Ibrahimovic luar biasa," jawab Galliani ketika ditanya bagaimana hasil derbi kemarin.

“Saya adalah penggemar berat Milan, tapi berbicara sebagai olahragawan, itu akan berbeda untuk Inter jika ada Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Kegagalan dan Kebangkitan Bambang Bayu Saptaji! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1606458601951

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?