Serie A Liga Italia Tak Mungkin Ikuti 'Bubble' Ala NBA


  •    Dwi Anggoro
  •    19/10/20 - 16:00
  •    402

Serie A Liga Italia
Football Italia

Mantan Direktur AC Milan yang sekarang menjabat sebagai CEO Monza, bersikeras bahwa Serie A Liga Italia tidak dapat membuat isolasi 'bubble' ala NBA.

Galliani melihat Liga Italia dijalankan dalam masa yang panjang bisa mencapai 9 bulan, sementara NBA hanya satu bulan saja. Ditambah lagi masih belum pasti kapan adanya vaksin untuk Covid-19.

“Sulit untuk melakukan lebih dari apa yang kami lakukan. Apapun yang Anda lakukan, Anda salah karena temanya terlalu rumit (isolasi Covid-19)," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Bubble berjalan dengan baik untuk NBA dalam periode yang sangat terbatas, tapi bagaimana Anda menjaga pemain dalam bubble selama sembilan bulan? Hingga vaksinnya tiba, virus ini akan menghantui kita," lanjutnya.

“Lebih dari itu, dokter perlu mengetahui dari mana wabah itu berasal. Saya takut ketika pemain keluar, tapi saya tidak ingin mengatakan apa pun untuk tidak menimbulkan kontroversi. Saya pikir Lega Calcio dan FIGC tidak dapat melakukan lebih dari ini," pungkasnya.

Liga Italia untuk sementara berjalan sesuai jadwal seperti biasanya dengan sistem kandang dan tandang. Namun, semua harus berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. Termasuk pertandingan yang masih belum bisa ditonton langsung oleh para suporter.

Selain itu, jika ada pemain yang positif Covid maka seluruh pemain dan ofisial akan dites dan jika positif harus dikarantina selama 14 hari. Mereka juga baru bisa bergabung dengan tim jika sudah dinyatakan negatif dari Covid. halaman 3 dari 3


Kegagalan dan Kebangkitan Bambang Bayu Saptaji! - Futsal Talk

Terakhir diubah:  19/10/20 - 16:14






Video Trending



Berita Terkait


1605751802163

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?