Bikin Ngilu! Diinjak Pemain Lawan, Alat Vital Pemain Brasil Ini Alami Pendarahan


  •    Rissalah Maulana
  •    19/10/20 - 18:30
  •    1.299

gustavo henrique
gustavo henrique (foto: istimewa)

Pesepakbola profesional biasanya mengalami cedera di bagian tubuh yang biasa digunakan untuk berduel menggiring maupun merebut bola. Tapi sebuah cedera langka dialami bek Flamengo, Gustavo Henrique.

bek tengah berusia 27 tahun tersebut baru-baru ini mengalami hari tersial kala timnya menghadapi Corinthians pada lanjutan liga utama Brasil Serie A, Senin (18/10) pagi WIB.

Pada menit 34, saat berduel bola, bagian alat vital Henrique terinjak oleh lawan. Injakan yang mengakibatkan gesekan tersebut begitu kuat hingga akhirnya tersorot kamera celana di bagian sekitar alat vitalnya mengalami pendarahan.

Baca Juga :




halaman 2 dari 3
Sontak tangkapan layar celana dengan noda darah ini menjadi ramai di sosial media. Usai kejadian itu pula, Henrique langsung ditarik keluar digantikan pemain lain.

Beruntung Flamengo masih bisa tampil solid dan sukses membantai Corinthians dengan skor 5-1. Hasil itu membawa Flamengo ke peringkat kedua klasemen dengan poin 15. Mereka hanya terpaut selisih gol dari pemuncak klasemen, Internacional.

Belum ada kabar kondisi terbaru, namun media Brazil menyebut Henrique mengalami "trauma di bagian alat vital" dan sedang dalam observasi dan perawatan lebih lanjut. halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1605322316705

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?