Terungkap, Ini Hinaan Pemain Getafe Kepada Ronald Koeman


  •    Adil Pradipta
  •    19/10/20 - 20:00
  •    538

koeman football frenzied
Ronald Koeman (Football Frenzied)

Pelatih Barcelona Ronald Koeman tidak senang dengan sikap pemain Getafe, Allan Nyom, yang menghina dirinya. Apa yang dikatakan bek timnas Kamerun itu?

Usai laga Barcelona yang kalah 0-1 dari Getafe di Stadion Alfonso Perez, Minggu (18/10) dini hari WIB, Koeman bergegas menghampiri pelatih Getafe, Jose Bordalas. Keduanya terlibat percakapan sengit sambil menunjuk ke arah lapangan.

Koeman menyampaikan protes setelah dihina oleh Nyom. Ucapan yang disampaikan bek Getafe itu akhirnya terungkap ke media.

Baca Juga :


Catalunya Radio mengungkapkan bentuk hinaan dari Nyom kepada Koeman. Bek kelahiran Prancis itu diklaim meneriakkan kepada Koeman: hijo de puta (anak pelacur), serta ves a tomar por culo (pergi sana, bangsat).

Meski belum mengambil tindakan, Barcelona punya hak untuk melaporkan insiden ini ke Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dengan dungaan melanggar aturan Kode Disiplin.

Sementara Bordalas membenarkan apa yang disampaikan Koeman seketika pertandingan berakhir. Namun, pelatih Getafe itu tidak menanggapi serius perilaku pemainnya.

Bordalas juga menegaskan dirinya berharap semua pemain Getafe dapat menjaga sikap terhadap tim yang mereka lawan. "Saya tidak membiarkan perilaku buruk ditunjukkan oleh mereka," ujar pelatih asal Spanyol itu dikutip dari Sport. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606961401752

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?