Madura United Ingin Tampilkan Performa Terbaik Lawan Arema FC


  •    Rizka Perdana Putra
  •    20/10/20 - 08:00
  •    482

Pemain Madura United, Kevy Syahertian (kiri), Jacob Pepper (tengah) dan Make Aldo Maulidino (kanan)
Pemain Madura United, Kevy Syahertian (kiri), Jacob Pepper (tengah) dan Make Aldo Maulidino (kanan) (dok. Madura United)

Madura United bakal melakoni laga uji coba melawan Arema FC pertengahan pekan ini. Pelatih Rahmad Darmawan ingin anak didiknya menampilkan performa terbaik melawan sesama tim Liga 1.

Sebelum melawan Arema FC di Malang, Madura United pekan lalu lebih dulu menjalani dua laga uji coba di kandang sendiri Stadion Gelora Bangkalan. 

Hasilnya, Laskar Sape Kerap mampu menang 2-0 atas tim Liga 2 Putra Sinar Giri (PSG) Gresik (16/10/20)  dan 12 -0 melawan tim internal Bangkalan, Putra Laba-laba (17/10/20).

Baca Juga :


RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- berharap anak didiknya bisa menunjukkan penampilan lebih baik saat berjumpa Arema FC.

“Memang bukan melihat hasil, meskipun saya mengakui ada peningkatan. Tapi, saya masih punya catatan. Itu akan kami selesaikan sebelum ke Malang. Nanti main lawan Arema, sudah bisa tunjukkan yang terbaik,” kata RD lewat laman resmi klub.

Sementara itu, bek Madura United Risna Prahalabenta antusias menyambut laga uji coba melawan Arema FC. Setelah 7 bulan lamanya, Laskar Sape Kerap akhirnya bisa mendapat lawan uji tanding selevel.

“Memang motivasinya berbeda. Semangat itu sudah terlihat dari saya dan teman-teman di latihan. Karena bagaimana juga level tim berbeda, ini bisa menunjukkan sisi kekurangan kami.”

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605394802912

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?