Termasuk Liverpool, Ini 3 Tim Liga Inggris yang Jadi Favorit Pelatih Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/10/20 - 06:30
  •    1.347

Pelatih Persib, Robert Alberts ketika memberikan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan
Pelatih Persib, Robert Alberts ketika memberikan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan. (Sumber foto:Persib)

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku cukup sering menyaksikan pertandingan-pertandingan Premier League. Bahkan, secara khusus, ada dua tim asal Inggris yang jadi favorit Robert adalah Leeds United dan Arsenal.

"Keduanya merupakan tim papan atas pada era 1960-an di Inggris," kata Robert.

Selain Leeds United dan Arsenal, Robert juga mengaku menyukai Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Robert mengaku mengagumi permainan The Reds semenjak tim tersebut ditukangi oleh Jurgen Klopp.

Baca Juga :


Di bawah asuhan pelatih asal Jerman tersebut Liverpool berhasil menampilkan permainan yang sangat agresif. Faktor itu yang membuat Robert akhirnya kepincut dengan juara bertahan Premier League tersebut.

"Saya itu fans dari tim yang memainkan sepak bola yang bagus. Ketika Arsenal menjadi tim teratas dengan permainan sepak bolanya, saya memfavoritkan mereka," kata Robert.

"Saya tidak menyukai satu tim saja dalam waktu yang lama, tetapi jika ditanya tim yang paling disukai, nomor satu tentunya Ajax, lalu Liverpool,” tuturnya menambahkan.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606200002520

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?