James Rodriguez Moncer di Everton, Petinggi Real Madrid Kecewa dengan Zidane


  •    Rizka Perdana Putra
  •    20/10/20 - 08:10
  •    5.079

Zinedine Zidane dan James Rodriguez
Zinedine Zidane dan James Rodriguez (Chema Ray/Marca)

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan menghadapi pertentangan dengan petinggi klub. Zidane dituding sebagai orang yang bertanggung jawab mengeluarkan James Rodriguez dari klub.

Sejak pindah ke Everton pada bursa transfer musim panas lalu, James mampu tampil gemilang. Dalam 5 laga awal di Liga Inggris, ia mencetak 3 gol dan 3 assist. 

Penampilan apik James itu ternyata membuat petinggi Real Madrid gusar. Menurut salah satu media Spanyol AS, beberapa petinggi Real Madrid dikabarkan tidak setuju dengan penjelasan Zidane untuk menjual James.

Baca Juga :


Situasi semakin pelik karena James tiba di Madrid dengan status sebagai salah satu pemain termahal dunia. James direkrut tahun 2014 dengan harga 63 juta poundsterling. Ia menjadi rekrutan termahal ketiga Real Madrid saat itu.

Sayang, di bawah kendali  Zidane, James jarang mendapat menit bermain. Ia pun dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2017 dan 2018. Selama dua tahun di Munchen, James tampil apik dengan catatan 14 gol dan 14 assist.

Meski tampil apik di Munchen, James tetap tidak mendapat tempat ketika kembali ke Real Madrid musim 2019. Fakta bahwa James selalu tampil apik di luar Madrid akhirnya menyulut kemarahan petinggi klub.

halaman 2 dari 3

Bukan Hanya James

Selain James, petinggi Madrid juga dikabarkan kecewa atas hengkangnya Gareth Bale, Sergio Reguilon dan Dani Ceballos.

Tampil bersama Tottenham Hotspurs, Reguilon langsung mencetak 2 assist dalam 4 pertandingan. Sementara Bale terus menjadi pusat perhatian setelah tidak mendapat menit bermain di Spanyol.

Terakhir, Ceballos juga dinilai mampu membawa kreativitas baru bagi Arsenal. Dengan kualitas yang dimiliki, manajemen Real Madrid menilai ketiga pemain itu sebenernya masih bisa bertahan.

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  20/10/20 - 10:58





Video Trending



Berita Terkait


1618981202119

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?