Ibrahimovic Punya Dampak Lebih Besar Ketimbang Ronaldo di Serie A


  •    Robert
  •    20/10/20 - 12:30
  •    1.812

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan (Livescore)
Zlatan Ibrahimovic - AC Milan (Livescore)

Zlatan Ibrahimovic memiliki pengaruh yang lebih besar pada sepak bola Italia daripada Cristiano Ronaldo, hal ini diutarakan oleh mantan pelatih AC Milan dan Juventus Alberto Zaccheroni.

Pemain berusia 39 tahun itu telah memberikan pengaruh yang cukup besar sejak bergabung kembali dengan Milan pada Januari lalu, mencetak 11 gol dalam 20 penampilan di paruh kedua musim 2019-20.

Baca Juga :


Dia berada dalam performa yang sama impresifnya musim ini meski absen hampir sebulan setelah terjangkit COVID-19, menambah jumlah golnya menjadi empat gol hanya dalam dua pertandingan dengan dua gol melawan Inter pada akhir pekan lalu.

Salah satu penyerang terbaik di generasinya, Ibrahimovic menghabiskan dua tahun bersama Milan di awal karirnya yang luar biasa, dimana ia sukses mengamankan gelar Serie A pada 2011.

Ronaldo, sementara itu, sama produktifnya sejak ia bergabung dengan Juve dari Real Madrid pada 2018, mencetak 68 gol dalam 91 penampilan di semua kompetisi. halaman 2 dari 3
Namun, Zaccheroni tidak meragukan pemain mana yang lebih berpengaruh di Serie A.

"Saya telah melatih juara hebat dalam karier saya, dari Oliver Bierhoff hingga George Weah hingga Adriano tetapi satu-satunya penyesalan yang saya miliki adalah saya tidak pernah melatih Ibrahimovic," katanya kepada Il Giornale.

"Dia abadi dan saya masih tidak mengerti mengapa dia tidak pernah memenangkan Ballon d'Or.

Baca Juga :


"Di Italia, dia telah mengubah keseimbangan lebih dari Ronaldo. Bukan kebetulan bahwa banyak pemain muda tumbuh secara eksponensial sejak kedatangannya.

"Dia tidak hanya mencetak gol. Dia mengirimkan kepercayaan kepada semua rekan satu timnya, membawa tim di pundaknya pada saat-saat sulit."

Milan sukses tampil sempurna di awal musim ini dengan meraih empat kemenangan untuk duduk di puncak klasemen Serie A. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606108201903

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?