Tiga Laga Tanpa Gol, Koeman Belum Puas Dengan Performa Messi


  •    Rissalah Maulana
  •    20/10/20 - 12:10
  •    985

lionel messi
foto: fcbarcelona

Lionel Messi mengawali musim cukup berat. Dia baru mencetak satu gol dari empat laga yang telah dilakoni Barcelona di La Liga.

Setelah mengumumkan bertahan di sisa semusim kontraknya, Messi mencoba adaptasi di tengah kehilangan beberapa rekan karibnya di tim yaitu Luis Suarez hingga Arturo Vidal.

Setelah mencetak gol penalti ke gawang Villareal akhir September lalu, Messi kemudian tiga laga berturut-turut tanpa mencetak gol. Performa Messi ini juga disoroti oleh pelatih Barca, Ronald Koeman.

Baca Juga :


Pelatih asal Belanda tersebut melihat Messi belum mengeluarkan performa maksimalnya sat ini. "Mungkin, saat ini, penampilan Messi bisa lebih baik," katanya dilansir ESPN.

Namun Koeman menyebut meski belum sepenuhnya maksimal, La Pulga sudah beradaptasi dan nyaman berada di tim.

"Tapi dia senang, dia bekerja keras dan dia ingin menjadi kapten. Saya tidak punya satu keluhan pun. Dia juga mengalami nasib buruk. Dia membentur tiang [pada kekalahan 1-0 Sabtu atas Getafe] dan di hari lain bisa cetak gol."

Koeman tetap yakin Messi bisa mencapai performa terbaiknya beberapa minggu ke depan. "Saya tidak meragukan penampilannya dan kami akan melihatnya [dalam performa terbaiknya] di pertandingan mendatang, saya yakin."

Performa Messi akan kembali diuji di laga Liga Champions Eropa Rabu (21/10) ini menghadwapi Ferencvaros. Laga besar juga sudah menunggu pada akhir pekan menghadapi partai El Clasio melawan Real Madrid di Camp Nou. halaman 2 dari 2


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi







Video Trending



Berita Terkait


1606129802106

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?