Banyak Positif Covid-19, Aktivitas Akademi Juventus Dihentikan Sementara


  •    Dwi Anggoro
  •    20/10/20 - 17:30
  •    544

Juventus Primavera
corrieredellosport.it

Juventus dengan hati-hati memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitas sektor yunior seperti diberitakan Football Italia.

Penghentian sementara ini menyusul beberapa kasus Covid-19 diantara para pemain akademi mereka. Sebelumnya Cristiano Ronaldo di tim utama juga positif Covid.

“Menyusul konfirmasi dari beberapa kasus Covid-19 di beberapa tim sektor Yunior, Juventus mengumumkan bahwa telah diputuskan sebagai upaya berjaga-jaga untuk sementara waktu menangguhkan aktivitas sektor yunior,” bunyi pengumuman resmi Juventus.

“Kasus (pemain) positif dan kontak dekat mereka telah ditempatkan ke dalam isolasi sesuai dengan undang-undang saat ini,” lanjutnya.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Juventus juga mengonfirmasi kasus baru Covid di skuad U-23 mereka. "Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, anggota lain dari tim U23 ada yang positif dengan Covid-19 hari ini: ini adalah pesepakbola Alessandro Di Pardo," bunyi pernyataan itu.

Skuad U-23 mereka sudah memiliki sembilan kasus Covid yang dikonfirmasi: pelatih Lamberto Zauli, lima pemain, dan tiga anggota staf.

Di Italia sendiri kasus Covid-19 masih meningkat dan ini sempat menimbulkan pertanyaan apakah Serie A Liga Italia akan tetap berlanjut atau ditunda kembali. Beredar juga kemungkinan menggunakan sistme 'bubble' NBA untuk melanjutkan Liga.

Akan tetapi, saran tersebut tampaknya sulit dilakukan karena berbeda dengan NBA yang hanya 1-2 bulan saja. Liga Italia membutuhkan waktu 8-9 bulan dan itu rasanya sangat sulit mengisolasi ratusan pemain dan ofisial selama itu. halaman 3 dari 3


Tribute to Coach Bonsu Hasibuan







Video Trending



Berita Terkait


1606226402341

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?