Video Highlights: Leeds United vs Wolverhampton


  •    Robert
  •    20/10/20 - 16:10
  •    481

Leeds United vs Wolves (Premier League)
Leeds United vs Wolves (Premier League)

Wolverhampton sukses mengalahkan tuan rumah Leeds United untuk menembus empat besar klasemen Liga Premier 2020/2021.

Wolves menang 1-0 dalam lawatan ke Stadion Elland Road, Selasa, 20 Oktober 2020 dini hari WIB.

Penampilan klinis diperlihatkan oleh tim asuhan Nuno Espirito Santo yang hanya melepaskan lima percobaan gol tetapi mengamankan tiga poin berkat gol semata wayang Raul Jimenez pada menit ke-70.

Menerima umpan jauh dari Maximilian Kilman, Jimenez mengecoh beberapa pemain Leeds sebelum melepaskan tembakan yang sempat membentur kepala Kalvin Phillips sehingga mengecoh kiper Illan Meslier.

Baca Juga :


Leeds mengalami kekalahan kandang pertama mereka dalam 12 pertandingan di semua kompetisi (M8 D3), sejak kekalahan 0-1 dari Wigan di Championship pada Februari 2020.

Sementara itu Jimenez telah mencetak 33 gol di Liga Premier untuk Wolves, 11 lebih banyak dari pemain lain yang dikelola Steven Fletcher, sementara hanya Joao Moutinho yang memiliki lebih banyak assist (14) daripada pemain Meksiko itu (13).

Kemenangan ini membawa Wolves naik ke urutan keenam klasemen dengan koleksi sembilan poin, melompati Leeds (7 poin) yang kini melorot ke urutan ke-10.

Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris secara eksklusif musim ini secara langsung hanya di MOLA TV. halaman 2 dari 2


Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris secara eksklusif musim ini secara langsung hanya di MOLA TV.






Video Trending



Berita Terkait


1605954601882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?