Banyaknya Kasus Covid-19, Serie A Liga Italia Terancam Berhenti Ditengah Jalan


  •    Dwi Anggoro
  •    20/10/20 - 20:10
  •    540

Serie A Liga Italia
Football Italia

Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora mengatakan Serie A Liga Italia tidak memiliki kepastian untuk bisa menyelesaikan musim ini.

Spadafora juga mendesak Serie A untuk menyiapkan rencana cadangan B dan C terkait kelanjutan liga seperti diberitakan Football Italia. Hal ini diminta Spadafora semisal liga terancam berhenti ditengah jalan.

Munculnya gelombang baru virus Covid-19 si Serie A, Menteri Olahraga mengatakan dia yakin liga bisa diselesaikan, tapi menekankan dia tidak bisa menjamin apa pun.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Kita bisa melakukannya, tapi saya tidak tahu apakah kita bisa melakukannya sepenuhnya. Kami tidak memiliki kepastian untuk Serie A atau aspek lainnya. Liga harus menemukan Rencana B dan C," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Menteri Olahraga juga menjawab apakah ada kemungkinan Serie A mengikuti 'bubble' ala NBA. “Ketika ada berbagai kasus (virus Corona) dalam beberapa hari terakhir, saya berbicara tentang protokolnya, yang sudah termasuk bubble. Tapi, jika klub dan pemain tidak menghormatinya, kami tidak bisa berbuat apa-apa," pungkasnya.

Liga Italia, terutama di Serie A semakin banyak bermunculan pemain yang terkena Covid-19. Terakhir adalah mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kasus menghebohkan adalah saat Napoli menolak bertanding ke Turin saat melawan Juventus karena ada yang positif Covid. Napoli sempat meminta penundaan liga, tapi tidak dikabulkan Lega Calcio. Imbasnya, Napoli dianggap kalah WO dan mendapat pengurangan 1 poin. halaman 3 dari 3


Tribute to Coach Bonsu Hasibuan

Terakhir diubah:  20/10/20 - 22:21






Video Trending



Berita Terkait


1605672001671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?