Richarlison Diserbu Ribuan Pesan Setelah Nomor Teleponnya Dibocorkan Neymar


  •    Adil Pradipta
  •    22/10/20 - 06:00
  •    914

richarlison neymar maisefutbol
Richarlison dan Neymar (Maisefutebol)

Penyerang Everton Richarlison mengaku diserbu 10 ribu pesan hanya dalam waktu lima menit setelah nomor teleponnya tidak sengaja dibocorkan Neymar.

Richarlison menjadi pembicaraan setelah menekel keras Thiago dalam Derby Merseyside yang berujung kartu merah, Sabtu (17/10) malam WIB. Beberapa hari setelahnya nomor WhatsApp pemain timnas Brasil itu tersebar di internet.

Kejadiannya berawal ketika Neymar sedang streaming bermain Counter Striker di Twitch. Pemain bintang PSG itu kemudian menghubungi Richarlison dan menunjukkan layar handphone ke kamera.

Baca Juga :


Neymar yang menyadari kesalahannya hanya bisa meminta maaf kepada kompatriotnya tersebut dan menyarankan Richarlison segera mengganti nomor telepon.

"Sepertinya nomormu dilihat banyak orang tapi ini tidak sengaja. Sumpah ini tidak sengaja. Kita sedang online. Coba lambaikan tangan. Sehabis ini langsung ganti nomor kontakmu," ujar Neymar sambil tertawa.



Tidak lama kemudian Richarlison mengunggah pesan lewat akun Twitter pribadinya. "Terima kasih Neymar yang jenius," dilanjutkan, "Baru lima menit sudah ada 10 ribu pesan yang masuk. Terima kasih Neymar."

Terkait tekel horor yang dilakukan kepada Thiago, ia mengaku tidak ada niat buruk menciderai gelandang anyar Liverpool. Richarlison langsung diusir wasit dalam laga yang berakhir kontroversial dengan skor 2-2 itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606090202323

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?