Menang atas Hajduk Split, Shin Tae-yong Soroti Duo Keturunan Jerman


  •    Rissalah Maulana
  •    20/10/20 - 21:10
  •    15.847

Kelana Mahessa dan Luah Mahessa (foto: pssi)
Kelana Mahessa dan Luah Mahessa (foto: pssi)

Timnas Indonesia sukses mengalahkan Hajduk Split U-19 pada laga uji coba yang digelar di Stadion Sloga Mravince, Split, Selasa (20/10) sore.

Skor 4-0 menyudahi laga yang dicetak oleh Bagas Kaffa menit ke-19, Pratama Arhan 48' (p), Beckham Putra 53' (p), Jack Brown 78'.

Di laga ini, dua pemain yang baru bergabung yaitu Kelana Mahessa dan Luah Mahessa juga langsung turun. Mereka tampil cukup baik di laga ini meski baru bergabung. Hal ini disoroti oleh pelatih kepala Shin Tae-yong.

Baca Juga :


"Pemain menunjukkan performa ciamik pada pertandingan hari ini. Untuk dua pemain baru yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa saya rasa mereka bermain cukup baik terutama Kelana," katanya dilansir laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong kemudian juga menyebut bahwa kunci kemenangan hari ini yakni pemain bekerja keras sepanjang pertandingan. Pergerakan tanpa bola pemain juga makin baik.

Keduanya tiba pada Minggu (18/10) dan telah berlatih mulai Senin lalu.
halaman 2 dari 3
Kelana Noah Mahesa kelahiran 30 Januari 2001 dan Luah Fynn Jeremy Mahesa lahir pada 30 Juli 2002. Keduanya merupakan pemain di klub Bonner SC Jerman

Tahun lalu mereka sempat menjalani uji coba di Persela Lamongan yang dilatih Nil Maizar.

Keduanya merupakan putra dari Rully Mahesa yang berasal dari Sukabumi.

Selanjutnya timnas akan melakoni laga uji coba pada Jumat (23/10). Belum diketahui lawan pada hari itu. halaman 3 dari 3


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi







Video Trending



Berita Terkait


1606518001428

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?