Persiapan Piala Dunia U-20, Stadion Kapten I Wayan Dipta Dikunjungi DPRD Bali


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/10/20 - 07:30
  •    493

Rombongan DPRD Provinsi saat mengunjungi Stadion Kapten I Wayan Dipta
Rombongan DPRD Provinsi saat mengunjungi Stadion Kapten I Wayan Dipta (Baliutd.com)

Persiapan renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sebagai salah satu venue penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021 terus berlanjut. Setelah sebelumnya pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, dan PSSI, kali ini giliran Komisi III DPRD Provinsi Bali yang berkunjung ke Stadion Dipta. 

Dalam kunjungan tersebut, tampak perwakilan pemerintah daerah kabupaten Gianyar beserta manajemen Bali United memberikan penyambutan pada hari Selasa (20/10) pagi tadi.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali, Anak Agung Ngurah Adhi selaku pimpinan rombongan mengungkapkan, bila memang ada kepedulian dari pihak Provinsi untuk turut terlibat dalam tahapan renovasi stadion kebanggaan masyarakat Bali ini.

Baca Juga :


"Ya, kunjungan ini tentu untuk melihat hal apa yang bisa kami bantu dari Pemerintah Provinsi untuk persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-20 tahun 2021. Sebelumnya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gianyar sudah ada masuk laporan mengenai pengadaan lahan untuk parkir," ujarnya dilansir situs resmi Bali United. 

"Kami dari Pemprov tentu sudah mempersiapkan hal yang dibutuhkan. Selain itu, di lokasi juga ada pembicaraan mengenai pengadaan single seat untuk Stadion Dipta," sambungnya. 

Sementara itu, perwakilan manajemen Bali United, I Ketut Suantika mengatakan bila suatu kehormatan Stadion Kapten I Wayan Dipta, dapat menyelenggarakan kegiatan sekelas Piala Dunia pada tahun depan. 

"Kami dari Bali United tentu bersyukur Stadion Dipta ini dapat menjadi bagian penyelenggaraan kegiatan Piala Dunia tahun depan. Kami tentu terus menjaga komunikasi dan koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah, Provinsi Balky maupun Pusat perihal renovasi Stadion Dipta," ungkap Ketut Suantika.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604731202122

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?