Winger Asing Persebaya: Kami Hanya Bisa Berlatih Tanpa Tahu Kapan Liga Dimulai


  •    Rizka Perdana Putra
  •    21/10/20 - 07:00
  •    1.015

Winger Persebaya Mahmoud Eid
Winger Persebaya Mahmoud Eid (persebaya.id)

Winger asing Persebaya Surabaya Mahmoud Eid berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa memberikan kepastian secepatnya soal kelanjutan Liga 1. Kini pemain asal Swedia itu hanya bisa berlatih tanpa tahu kapan liga bakal dimulai.

“Saya pikir sangat membosankan,” kata Mahmoud, Selasa (20/10/20) ketika ditanya soal perkembangan Liga 1 yang stagnan. “Karena kami hanya berlatih dan menunggu padahal kami sudah persiapan dalam waktu yang lama,” imbuhnya.

Mahmoud beserta seluruh pemain Liga 1 memang masih menanti keputusan dari PSSI. Meski menetapkan kompetisi tetap berlanjut, PSSI dan LIB sampai hari ini masih belum memberikan jadwal kompetisi yang pasti.

Baca Juga :


“Seharusnya mereka memberi jadwal (pasti) sehingga kami tahu kapan liga dimulai. Kalau kami tahu, kami bisa bersiap. (Faktanya) sekarang kami hanya bisa berlatih terus sambil menunggu jawaban. Dan kami tidak tahu kapan liga dimulai.” 

Ya, sebagai seorang pemain profesional, Mahmoud hanya bisa menjalankan kewajibannya berlatih secara rutin. Kebetulan, Persebaya sampai pekan ini masih terus menjalani latihan rutin di lapangan.

“Beruntung, kami (pemain Persebaya) dalam kondisi yang baik. Kami berlatih dengan baik. Staf pelatih melakukan apapun yang mereka bisa supaya kami dalam kondisi bagus. Semangat di dalam tim juga masih sangat baik.”

halaman 2 dari 3

Berharap Liga 1 Segera Mulai

Mahmoud pun berharap Liga 1 bisa secepatnya dimulai kembali. Dengan begitu, segala program latihan yang sudah diberikan selama satu setengah bulan terakhir tidak sia-sia.

“Saya harap kami bisa kembali (bertanding). Kita sudah menunggu terlalu lama. (Kompetisi) itu adalah alasan kenapa kami berlatih terus menerus.”

“Saya ingin bertanding, saya suka bermain (sepak bola), dan itu sudah lama sekali. Saya pikir pemain lain juga merasakan hal yang sama. Saya harap bisa kembali secepatnya,” tandas pemain berpaspor Palestina itu.

Baca Juga :

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606029001487

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?