Brace Alvaro Morata Bawa Juventus Bungkam Tuan Rumah Dynamo Kyiv


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/10/20 - 01:55
  •    418

Alvaro Morata usai membobol gawang Dynamo Kyiv
Alvaro Morata usai membobol gawang Dynamo Kyiv (Twitter/@JuventusFCid)

Juara Serie A, Juventus sukses mengawali kiprah mereka di kompetisi Liga Champions musim ini dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Dynamo Kyiv. Dalam yang berlangsung di Stadion NSK Olimpiyskiy hari Rabu (21/10) dini hari waktu Indonesia, dua gol Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan Si Nyonya Tua. 

Juventus mendapat peluang emas pertama di laga ini pada menit 12 lewat aksi Federico Chiesa. Menyisir sisi kanan pertahanan tuan rumah, sepakan kaki kiri Chiesa masih mampu ditepis penjaga gawang Dynamo Kyiv.

Peluang berikutnya dari Juventus hadir pada menit 34 lewat Dejan Kulusevski. Memanfaatkan umpan Ramsey dari sisi kiri, sontekan tumit Kulusevski masih mampu ditepis kiper Dynamo Kyiv.

Lima menit berselang giliran Aaron Ramsey yang mendapat peluang lewat sepakan keras kaki kirinya, namun lagi-lagi penjaga gawang Dynamo Kyiv mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Baca Juga :


Beberapa detik jelang berakhirnya babak pertama, tuan rumah Dynamo Kyiv mendapat peluang lewat eksekusi tendangan bebas Viktor Tsigankov, namun Wojciech Szczesny dengan tenang mampu mengamankan bola.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Di babak kedua, Juventus langsung bermain menyerang. Hasilnya baru semenit berjalan, Alvaro Morata sukses membawa I Bianconerri unggul memanfaatkan bola rebound di depan gawang Dynamo Kyiv. Juventus pun unggul 1-0.

Alvaro Morata akhirnya mampu melengkapi kemenangan Juventus di laga ini dengan gol keduanya pada menit 84. Memanfaatkan umpan crossing Juan Cuadrado, sundulan Morata berhasil mengubah skor menjadi 2-0 untuk Juventus.

Skor 2-0 untuk Juventus juga sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan kali ini.

Sementara itu pada laga lainnya yang berlangsung di waktu yang sama, wakil Rusia Zenit St. Petersburg harus mengakui keunggulan tamunya dari Belgia, Club Brugge dengan skor 1-2. 






Video Trending



Berita Terkait


1606284601422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?