Buat Neymar dan Mbappe Tak Berkutik, Solskjaer Tak Ragu Kualitas Tuanzebe


  •    Robert
  •    21/10/20 - 08:40
  •    4.807

Axel Tuanzebe (kiri) vs Kylian Mbappe (Sky Sports)
Axel Tuanzebe (kiri) vs Kylian Mbappe (Sky Sports)

Penampilan bek Manchester United, Axel Tuanzebe khususnya melawan juara Prancis, Paris Saint Germain menarik perhatian.

Dengan absennya Harry Maguire dan Eric Bailly, pemain berusia 22 tahun itu memainkan pertandingan pertamanya untuk United sejak tampil melawan Colchester di Piala EFL pada 2019, dan dia membuat Neymar dan Kylian Mbappe relatif tak berkutik.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer tak ragu dengan kualitas yang ditunjukan produk akademi United itu. Dan manajer asal Norwegia itu juga memuji para pemain lainnya yang tampil apik, termasuk sang debutan Alex Telles.

"Untuk melihat Axel bermain seperti yang telah dia lakukan, itu adalah penampilan yang luar biasa olehnya. Dia hanya berlatih selama beberapa minggu dan dia benar-benar tepat. Dan Anda dapat melihat Alex, pada debutnya, apa yang akan dia berikan kepada kami. Umpannya bagus dan di lini tengah, Scott McTominay dan Fred sulit bagi saya untuk memilihnya. Ini adalah tim, karena setiap orang memainkan peran mereka dalam hal ini," ujar Solskjaer.

Baca Juga :


"Axel adalah bek yang luar biasa, pemimpin yang hebat. Dia datang dari Akademi dan kami tahu selama bertahun-tahun bahwa dia akan menjadi pemain top bagi kami dan dia memiliki karakter dan sikap yang harus dimiliki oleh seorang pemain Man United."

United menang melalui gol dari titik putih Bruno Fernandes dan juga Marcus Rashford. Sementara PSG sempat menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Anthony Martial.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605997873684

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?