Komentar Kelana dan Luah Mahesa Setelah Jalani Debut Bersama Timnas U19


  •    Rizka Perdana Putra
  •    21/10/20 - 11:20
  •    12.081

Kelana Mahesa (nomor 26) ketika membela Timnas U19
Kelana Mahesa (nomor 26) ketika membela Timnas U19 (pssi.org)

Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa menjalani debutnya bersama Timnas U19 saat uji coba melawan Hajduk Split U19, Selasa (20/10/20) di Stadion Sloga Mravince, Split, Kroasia. Kedua kakak beradik itu senang bisa bergabung bersama skuad Timnas U19.

Sang adik Luah Mahesa diturunkan pada menit ke-64 menggantikan Irfan Jauhari. Pemain 18 tahun itu mengungkapkan antusiasmenya bergabung bersama Timnas U19. Garuda Muda mampu meriah kemenangan 4-0 dalam laga tersebut.

“Saya senang bisa menjalani debut untuk Indonesia. Berharap bisa membela skuat Indonesia lagi,” kata Luah di channel Youtube PSSI. “Saya juga senang dengan performa yang saya tampilkan, tapi masih banyak yang harus saya perbaiki.” imbuhnya.

Baca Juga :


Sementara itu pelatih Timnas U19 Shin Tae-yong memberi kepercayaan sang kaka, Kelana Mahesa tampil sejak menit awal. Selama 67 menit, ia mampu tampil cukup apik di lini tengah bersama Beckham Putra Nugraha.

Meski cukup puas dengan penampilan debutnya, Kelana merasa masih bisa tampil lebih baik lagi.

“Saya senang bisa menjalani debut untuk Indonesia. Saya pikir saya cukup baik di penampilan pertama saya bermain bersama timnas,” kata Kelana.

“Tapi seperti yang dibilang adik saya, masih banyak yang harus diperbaiki. Dan saya masih bisa berkembang, saya tahu itu,” imbuh pemain yang berusia satu tahun lebih tua dari Luah itu..

halaman 2 dari 3

Baca Juga :


Perlu Beradaptasi


Kelana dan Luah baru satu kali menjalani latihan bersama Timnas U19. Artinya, keduanya belum punya banyak waktu untuk beradaptasi. Keduanya pun mengakui hal itu.

“Saya rasa normal jika kami kesulitan beradaptasi dengan cara bermain tim. Karena kami hanya punya waktu dua hari bersama Timnas,” kata Kelana. “Namun saya yakin kedepannya kami lebih bisa beradaptasi dengan tim.”

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606440602931

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?