Pirlo Puji Kemampuan Skuat 'Serba Guna' Juventus


  •    Robert
  •    21/10/20 - 13:10
  •    3.026

Juventus di Liga Champions (Twitter Juventus)
Juventus di Liga Champions (Twitter Juventus)

Andrea Pirlo menjelaskan penyesuaian taktisnya ke Juventus dalam kemenangan 2-0 di Dynamo Kiev pada ajang Liga Champions, termasuk fleksibilitas Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski.

Bianconeri memulai musim Liga Champions yang ideal, menang 2-0 saat bertandang ke Dynamo Kiev berkat sepasang gol Alvaro Morata.

"Sangat penting untuk menampilkan performa yang lebih solid dibandingkan dengan Crotone," kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

"Kami dapat mencoba beberapa hal pada hari Senin dan lebih terorganisir malam ini. Kami bisa membuat lebih banyak peluang di babak pertama, tetapi mengontrol permainan dengan baik setelah memimpin."

Baca Juga :


Ada satu eksperimen taktis yang hanya bertahan 18 menit akibat cedera Giorgio Chiellini. Dimana Juve memiliki tiga bek dalam diri Chiellini di jantung pertahanan dan Danilo di sebelah kiri.

“Itu datang dari rotasi yang kami inginkan di sisi kanan, dengan Kulusevski memotong di dalam untuk membiarkan Juan Cuadrado menerobos ke depan,” jelas Pirlo.

"Mereka menekan pergerakan Leonardo Bonucci, jadi kami menempatkan Giorgio di tengah. Cederanya memaksa kami untuk mengubah banyak hal, tetapi Merih Demiral melakukannya dengan sangat baik.

"Chiellini mengalami nyeri otot di fleksor. Dia sudah merasakannya setelah tugas internasional, jadi diistirahatkan melawan Crotone. Kami akan mengevaluasinya sekarang. " halaman 2 dari 3
Chiesa tampil mengesankan di sayap kiri, dengan Cuadrado di kanan, meskipun seperti biasa dengan Pirlo, sistem taktis terus berubah.

"Yang saya inginkan adalah memiliki banyak pemain yang menyerang. Chiesa bisa bermain di kedua sayap, Kulusevski atau Aaron Ramsey bisa bermain sebagai trequartista di belakang striker.

"Jangan lupa kami kehilangan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dalam kondisi yang tidak bagus, jadi struktur penyerangan bisa berubah, tapi para pemain ada di posisi yang tepat."

Baca Juga :


"Chiesa cocok dengan apa yang ingin kami lakukan. Ia tidak dimaksudkan untuk menjadi gelandang kelima, tapi penyerang yang melebar, sedangkan saat bertahan ia menjadi gelandang keempat. Dia bisa bermain di kedua sisi dan melakukannya dengan sangat baik."

Dybala keluar dari bangku cadangan untuk melakoni debutnya musim ini, tetapi tak banyak memiliki peluang.

"Anda bisa tahu dia tidak 100 persen malam ini, dia perlu bermain untuk perlahan-lahan kembali ke bentuk semula." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606346833916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?