Ibunda Jack Brown Bersyukur Anaknya Diberi Kesempatan Main dan Jadi Pemain Subur


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/10/20 - 16:30
  •    1.683

Jack Brown, sudah mengoleksi tiga gol.
Jack Brown, sudah mengoleksi tiga gol. (PSSI)

Menit main yang didapat di pertandingan uji coba timnas U-19 mungkin tidak banyak, tapi Jack Brown sukses menunjukkan kelasnya.

Ia telah mengoleksi tiga gol yang berarti menyamai jumlah gol Witan Sulaeman yang selalu tampil dari 11 laga.

Gol terakhir Jack hadir di laga kontra Hajduk Split U-19 di Stadion Mravincem Split, Selasa (20/10/2020). Ia berhasil mengkonversi umpan terobosan ke dalam kotak penalti dan mengeksekusinya dengan sontekan.

Gol tersebut menjadi gol keempat timnas U-19 sehingga membawa tim besutan anak asuh Shin Tae-yong itu menang 4-0.

Baca Juga :


Ibunda Jack Brown, Indah Brown, mengucapkan rasa syukur berkat penampilan anak didiknya itu. Ia pun berterima kasih kepada tim pelatih karena memberikan kesempatan main.

"Terima kasih anakku dan timnas U-19 sudah bermain bagus untuk Indonesia. Terima kasih kesempatan yang sudah diberikan," tulis Indah di akun instagram pribadinya, @indahbrown9.

"Terima kasih doa dan dukungannya dari semua pencinta sepak bola Indonesia. Alhamdulilah. Masha Allah. Allahu Akbar," tulisnya melanjutkan.

Sementara itu, dua gol Jack lahir ketika timnas U-19 menang 4-1 atas Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020). Pada laga tersebut, Jack dimainkan pada menit ke-20 untuk menggantikan Braif Fatari yang mengalami cedera. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603926003208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?