Persib Bandung Ditinggal Mantan Pelatih Kiper Timnas


  •    Robert
  •    21/10/20 - 17:00
  •    563

PELATIH Kiper Persib, Gatot Prasetyo (tengah) - (Sumber: Persib Bandung)
PELATIH Kiper Persib, Gatot Prasetyo (tengah) - (Sumber: Persib Bandung)

Persib Bandung resmi melepas pelatih kiper mereka Gatot Prasetyo, usai kontrak berdurasi satu bulannya selesai.

Mantan pelatih kiper Timnas itu tadinya didatangkan untuk menutupi absensi Luizinho Passos. Dimana pelatih kiper asal Brasil itu sedang dalam masa pemulihan selepas menjalani operasi hernia.

Namun Luizinho pulih dengan cepat dan sudah bisa melatih para kiper Persib, sembari didampingi oleh Gatot. Meski tak lama di Persib, Gatot mengaku senang bisa mendapat pengalaman dari Luizinho soal melatih kiper.

"Kami sama-sama pelatih kiper di lapangan jadi bisa berbagi, tukar ide dan pengalaman. Hal positif untuk saya dan menambah pengetahuan tentang pelatih kiper," kata Gatot dikutip laman resmi klub.

Baca Juga :


Sosok pelatih berusia 47 tahun tersebut mengapresiasi atas kesempatan yang sudah diberikan kepadanya. Ia bakal selalu bila di kemudian hari Persib kembali membutuhkan tenaganya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelatih kepala, Robert Alberts, dan manajemen (PT Persib Bandung Bermartabat) atas kepercayaannya," ucap eks pelatih kiper timnas Indonesia U-16 tersebut.

Persib sendiri terus menggelar sesi latihan sembari menunggu kejelasan lanjutan Liga 1 2020, yang rencananya akan dilanjutkan pada bulan November mendatang. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606543203553

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?