Calon Lawan Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Toulon 2020


  •    Robert
  •    21/10/20 - 17:30
  •    8.658

Timnas Indonesia U19 (PSSI)
Timnas Indonesia U19 (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 memastikan diri akan tampil di turnamen Toulon di Prancis pada 21 Desember 2020 sampai dengan 1 Januari 2021 mendatang.

Keputusan itu diambil oleh PSSI sebagai masa persiapan Timnas U-19 untuk tampil di ajang Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan dan juga Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Baca Juga :


Beberapa tim sudah memastikan diri akan ikut serta di edisi ke-48 Toulon Tournament ini. Sebut saja beberapa negara Asia seperti Jepang, Vietnam dan Australia yang menunjukan minatnya walau belum mengkonfirmasi.

Dari Eropa ada Inggris, Rumania dan tuan rumah Prancis. Sementara Tiga negara Afrika dipastikan akan ikut serta seperti Republik Demokratik Kongo, Pantai Gading dan Maroko. Serta ada Meksiko yang juga akan ikut serta. halaman 2 dari 3
Masih ada satu slot lagi untuk melengkapi 12 kontestan yang akan dibagi menjadi tiga grup. Nantinya tiga juara grup dan satu runner-up terbaik akan melaju ke babak semifinal.

Bagi Indonesia ini bukan kali pertama mereka tampil di turnamen junior bergengsi itu. Pada tahun 2017 lalu Timnas U-19 dibawah arahan pelatih Indra Sjafri juga pernag mengikutinya.

Baca Juga :


Kala itu Indonesia berada satu grup dengan Brasil, Republik Ceko dan juga Skotlandia. Skuat Garuda muda takluk dalam tiga laga itu, namun Egy Maulana Vikri menyabet gelar individu sebagai pemain menjanjikan dalam turnamen itu.

Bintang-bintang dunia pernah tampil di ajang ini sebut saja seperti Alan Shearer, Rui Costa, Thierry Henry, Javier Mascherano hingga Juan Román Riquelme.

Saat ini tim asuhan Shin Tae Yong tengah berada di Kroasia untuk menjalani pemusatan latihan, dimana mereka sudah memainkan 11 laga uji coba melawan negara dari Eropa dan juga klub-klub lokal. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606519801602

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?