Unai Emery: Ketika Saya di PSG, Mbappe Serius Ingin Pindah ke Real Madrid


  •    Rizka Perdana Putra
  •    21/10/20 - 16:10
  •    1.842

Striker PSG Kylian Mbappe
Stiker PSG Kylian Mbappe (Franck Fife/AFP)

Pelatih Real Villarreal Unai Emery mengungkapkan satu hal menarik ketika ia masih menjabat sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) tahun 2016-2018 lalu. Ia menyebut bahwa Kylian Mbappe sudah lama tertarik pindah ke Real Madrid.

Real Madrid sudah lama dikabarkan tertarik merekrut Mbappe dari PSG. Setali tiga uang, Mbappe ternyata juga pernah menyatakan keinginan untuk tampil di tim Los Blancos. Hal itu diungkapkan oleh Emery kepada Radio Marca.

“Ketika saya di Paris, Mbappe serius memikirkan untuk pergi ke Real Madrid, karena dia sangat menyukai klub itu, dia sangat bersemangat bermain untuk Madrid,” kata Emery. 

"Saya tidak ingin dia pergi dan saya berbicara dengan dia dan ayahnya, untuk meyakinkan dia bahwa dia harus bertahan, meninggalkan PSG tidaklah mudah," imbuh eks pelatih Arsenal tahun 2018-2019 itu.

Baca Juga :


Kini, dua tahun kemudian, rumor kepergian Mbappe ke Real Madrid makin santer terdengar. Terakhir, Mbappe dikabarkan tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak di PSG yang akan berakhir musim panas 2022.

Menurut laman Le Parisien, Real Madrid menjadi tim paling favorit jika Mbappe akhirnya memutuskan untuk hengkang. 

Harga Mbappe sebesar 200 juta euro tidak akan jadi masalah mengingat Real Madrid tidak melakukan aktivitas transfer di musim panas 2020 ini.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605979507113

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?