Inter Mulai Siapkan Kontrak Baru untuk Lautaro Martinez


  •    Robert
  •    21/10/20 - 19:30
  •    346

Lautaro Martinez - Inter (Goal)
Lautaro Martinez - Inter (Goal)

Inter Milan berharap striker bintang Lautaro Martinez akan menandatangani kontrak baru dengan klub pada bulan November mendatang.

Agen dari pemain Argentina itu dan klub telah melakukan pembicaraan selama beberapa minggu dan Calcio Mercato melaporkan bahwa pembicaraan telah mencapai tahap lanjutan.

Kesepakatan diharapkan segera dan sementara dokumen diselesaikan, Martinez diharapkan untuk menandatangani kontrak barunya bulan depan.

Martinez menjadi rumor target transfer selama musim panas oleh Barcelona, yang sangat tertarik untuk merekrut penyerang tersebut.

Baca Juga :


Klub Spanyol mengonfirmasi bahwa mereka telah berbicara dengan Inter dan Martinez selama musim panas, tetapi transfer tidak mungkin yerjadi karena masalah keuangan klub karena adanya pandemi virus corona.

Sementara Inter tampaknya menerima bahwa Martinez akan dijual selama musim panas, dan klub Italia itu sekarang yakin pemainnya akan menandatangani kontrak baru.

Salah satu kelebihan utama Inter adalah mereka akan mencabut klausul pelepasan 111 juta euro dari kontrak Martinez. Dengan kontrak barunya, Martinez akan menyamai gaji pemain dengan bayaran terbaik Inter: Romelu Lukaku, yang berpenghasilan 7,5 juta euro per musim. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606265204978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?