Striker Brasil Punya Solusi Soal Kelanjutan Liga 1


  •    Robert
  •    21/10/20 - 20:00
  •    569

Bruno Lopes - Madura United (Madura United)
Bruno Lopes - Madura United (Madura United)

Pemain asing asal Brasil, Bruno da Silva Lopes menyangkankan tak jelasnya soal kapan Liga 1 2020 akan dilanjutkan. Dimana kompetisi tertinggi di Indonesia ini kembali tertunda lantaran masih tingginya kasus virus corona di Indonesia.

Mantan striker Persija Jakarta itu kembali ke liga Indonesia dan bergabung dengan Madura United, namun ia harus bersabar menunggu debutnya bersama Laskar Sape Kerabb karena Liga 1 belum berjalan.

Namun pemain berusia 34 tahun itu memiliki sedikit saran agar Liga 1 bisa dilanjutkan, seperti situasi virus corona di negaranya Brasil.

"Covid-19 saat ini memang menjadi masalah besar di seluruh dunia. Tapi, sepak bola itu kebahagiaan. Itu kehidupan kami. Sekarang semua orang tidak bahagia karena tidak dapat menonton sepak bola di Indonesia," ujar Bruno Lopes dikutip dari laman Jawa Pos.

Baca Juga :


"Tidak ada suporter, tapi mereka bisa melihatnya di televisi. Pemain bisa bermain, setiap pekan ada tes swab," jelasnya.

"Bukan kehidupan yang normal. Namun, ini cara terbaik dalam situasi seperti ini," imbuhnya.

"Menurut saya, sangat penting kompetisi dilanjutkan. Karena saat ini orang-orang butuh hiburan untuk sedikit melupakan pandemi ini," lanjutnya.

Seperti diketahui Liga 1 2020 yang rencananya kembali pada bulan Oktober harus kembali ditunda lantaran tak mendapat izin keamanan dari pihak Kepolisian. PSSI dan PT LIB berencana untuk menunda selama satu bulan lagi untuk melanjutkan Liga 1. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606829402062

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?