Pemain Andalannya Cedera, Pelatih Leeds United Panggil Bek Keturunan Indonesia


  •    Robert
  •    22/10/20 - 06:30
  •    6.830

Pascal Struijk - Leeds United (Team Talk)
Pascal Struijk - Leeds United (Team Talk)

Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa siap mempercayakan bek muda keturunan Indonesia, Pascal Struijk sebagai pengganti gelandang Kalvin Phillips yang tengah cedera.

United mengkonfirmasi bahwa Phillips mengalami cedera pada bahunya dalam kekalahan kandang dari Wolves, tetapi tidak memerlukan operasi.

"Gelandang Leeds, Kalvin Phillips mengalami cedera bahu saat kekalahan Liga Premier semalam dari Wolves di Elland Road," kata klub itu di situs resmi mereka.

"Meskipun kami senang untuk mengkonfirmasi bahwa operasi tidak diperlukan, pemain internasional Inggris kelahiran Leeds itu masih bisa menghadapi hingga enam minggu di sela-sela.

Baca Juga :


"Kalvin akan memulai rehabilitasi di Thorp Arch (Selasa) pagi dan akan bekerja keras dengan tim medis untuk kembali beraksi secepat mungkin."

Leeds kembali beraksi pada Jumat malam saat tim Bielsa melakukan perjalanan untuk menghadapi Aston Villa, tim yang masih memegang rekor 100%. Dan Bielsa mengatakan dia siap menggunakan pemain Belanda Struijk untuk mengisi peran Phillips.

"Saya tidak memiliki jumlah waktu pasti yang akan dialami Phillips. Saya memahami bahwa informasinya salah," ujar Bielsa.

"Tidak ditentukan berapa lama dia akan absen. Bisa lebih atau bisa lebih sedikit. Orang yang akan bermain untuk menggantikannya adalah Pascal [Struijk]. ” halaman 2 dari 3
Ditanya apakah cedera Phillips adalah waktu yang buruk, Bielsa menambahkan: "Cedera selalu tidak nyaman, itu selalu datang pada waktu yang tidak tepat. Apa yang Anda katakan itu benar, itu datang pada saat yang sangat spesial bagi Kalvin."

Struijk sendiri ditempatkan sebagai bek tengah saat melawan Wolves, jadi ia akan tampil di lini tengah sambil Bielsa berharap Liam Cooper akan fit.

Baca Juga :


Kapten Leeds itu ditarik keluar saat pemanasan menjelang laga dengan Wolves setelah mengalami cedera pangkal paha saat bertugas di Skotlandia. Namun, Bielsa masih malu-malu saat dimintai kabar terkini mengenai kondisi Cooper.

"Saya tidak dapat memastikan apakah Cooper akan tersedia atau tidak karena kami masih dua hari lagi dari permainan dan kami masih tidak yakin."

Bek lain yang absen adalah rekrutan musim panas Diego Llorente dan Bielsa menambahkan: "Dia tidak akan tersedia untuk pertandingan Jumat ini."

Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris secara eksklusif musim ini secara langsung hanya di MOLA TV. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  22/10/20 - 11:12






Video Trending



Berita Terkait


1606582991529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?