Indonesia Makin Tertinggal, Liga Wanita Thailand Bakal Segera Bergulir


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/10/20 - 10:30
  •    2.526

Ligra Wanita Thailand bakal bergulir lagi pada 31 Oktober 2020.
Ligra Wanita Thailand bakal bergulir lagi pada 31 Oktober 2020. (AFF)

Liga Indonesia dipastikan bakal tertinggal jauh dengan Thailand pada periode 2020. Setelah sukses melanjutan kompetisi kasta tertingginya lagi pada medio September 2020, dalam waktu dekat ini mereka akan menggelar musim baru untuk liga putri.

Liga Wanita Thailand musim 2020/21 akan dimulai pada 31 Oktober 2020. Musim baru akan menampilkan 16 tim yang telah dibagi menjadi dua divisi, yaitu masing-masing terdiri dari delapan tim.

“Sebagai Presiden FA Thailand, saya ingin berterima kasih kepada manajemen klub, semua atlet, serta para penggemar sepak bola dan kepada media atas semua kerja keras dan pengorbanan mereka,” kata Letnan Jenderal. Somyot Poompanmuang, Presiden FA Thailand (FAT) pada peluncuran resminya seperti dikutip dari situs resmi AFF.

Baca Juga :


“Liga adalah bagian dari perkembangan sepak bola wanita dan saya berharap yang terbaik untuk semua tim yang berpartisipasi untuk musim 2020/21 mendatang," tuturnya melanjutkan.

Sirima Phanichewa, Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Wanita, berharap para pemain dapat memanfaatkan wadah itu untuk mengembangkan diri.

“Dalam menyelenggarakan Liga Wanita Thailand, kami berharap ini akan menjadi panggung bagi para pemain untuk tampil," ucapnya.

Sementara itu, saat denyut sepak bola Thailand telah bergulir seperti biasa, sepak bola Indonesia masih vakum. Liga 1 sebagai kasta teratas saja masih belum jelas kapan dimulai. Apalagi Liga 1 Putri, sampai saat ini belum terdengar apa rencana PSSI. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606829402062

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?